logo mahkamah agung website ramah difable

Berita Terbaru

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL PENGADILAN AGAMA METRO KELAS I A PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 21 Desember 2017 02:11

Metro, 19 Desember 2017 betempat di Ruang Sidang II Pengadilan Agama Metro Kelas I.A, dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana H. RUSBANI, S.H. serta Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan MEDI EFENDI, S.Pd., M.H. oleh Drs. H. MA’MURI, S.H., M.Si., Ketua Pengadilan Agama Metro Kelas I.A

Acara Pengambilan Sumpah dan Jabatan berdasarkan pada Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 207/SEK/Kp.I/SK/XI/2017 Tanggal 21 November 2017. Pengangkatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana merupakan pengganti atas pejabat yang sebelumnya sudah memasuki usia pensiun Terhitung Mulai Tanggal 01 Agustus 2016, sedangkan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan merupakan pengganti atas pejabat sebelumnya yang mutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

Dalam Kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Tersebut Yang Mulia Ketua Pengadilan Agama Metro mengucapkan Selamat kepada pejabat yang dilantik dan kepada seluruh warga Pengadilan Agama Metro, karena dengan adanya Pengambilan Sumpah dan Jabatan ini Maka kekosongan jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana selama 1 Tahun 5 bulan telah terisi, sehingga Jabatan Struktural telah lengkap, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih semangat lagi, sesuai dengan janji atau sumpah yang telah diucapkan dan kepada semua Sub Bagian baik Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan serta Kepaniteraan Gugatan, Permohonan dan Hukum agar bisa menjalin kerja sama yang baik sehingga ke depan berkat kerjasamanya, Pengadilan Agama Metro menjadi lebih baik lagi dalam rangka meraih Akreditasi dengan nilai terbaik.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 31 Januari 2018 06:13
 

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.2.0), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi