logo

on . Dilihat: 89

2

Rapor Kinerja Penangan Perkara Berdasarkan SIPP Jumat, tanggal 26 Juli 2019 menjadi suatu hal yang luar biasa bagi PA. Metro Kelas 1 A, bagaimana tidak? Dikarenakan peningkatan ranking yang sangat signifikan, dari penilaian periode sebelumnya berada pada peringkat 136, saat ini naik menjadi peringkat 37 Nasional Kategori IV (251 – 1000 Perkara).

Apresiasi langsung disampaikan oleh Ketua PA. Metro Kelas 1 A, Drs. H. Ma’muri, S.H.,M.S.I, pada saat apel pagi, Senin, 29/7/2019. Beliau mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kerja tim SIPP yang dinilai sangat baik dan membanggakan. Ketua pun berharap agar kekompakan, kekeluargaan, profesionalisme dan kerja keras seluruh pegawai, mulai dari pegawai honor sampai dengan level pimpinan yang selama ini dibangun dapat terus dijaga dan meningkat lebih baik lagi.

1

Dilain sisi, beliau pun tetap mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tidak cepat puas dan terlena dengan apa yang telah diraih, sehingga membuat PA. Metro Kelas 1 A dapat terus berkembang dan melangkah lebih jauh lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat pencari keadilan, dengan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini sedang digalakkan. (ommoll)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor