logo

on . Dilihat: 59

RAPAT KERJA PENGADILAN AGAMA METRO 

rapat

Jumat, 31 Januari 2020, Pengadilan Agama Metro Kelas I A menggelar rapat kerja yang beragendakan Evaluasi Kinerja tahun 2019 dan penyusunan Program Kerja tahun anggaran 2020 serta penandatanganan Fakta Integritas TA. 2020. Bertempat di ruang sidang 2 dan dibuka langsung oleh Ketua PA. Metro, Drs. H. Ma’muri, S.H.,M.S.I. rapat kerja yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini diikuti oleh Hakim, pejabat fungsional dan struktural serta seluruh pegawai PA. Metro Kelas I A. Dalam pembukaan sekaligus pengarahannya, beliau menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh panitia dalam mempersiapkan rapat kerja ini dan juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pegawai dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pada setiap bidang, karena dalam evaluasinya, PA. Metro telah banyak mengalami peningkatan pada mutu pelayanan dan memperoleh banyak prestasi baik bidang kepaniteraan maupun kesekretariatan pada tahun 2019 lalu.

nyanyi

Beberapa prestasi yang diperoleh pada tahun 2019 yaitu, di bidang kesekretariatan, peringkat ke-3 dan ke-2 pada triwulan kedua dan ketiga aplikasi SIKEP, peringkat pertama pada penilaian website sewilayah PTA Bandar Lampung dan peringkat ketiga atas Evaluasi Pelaksanaan Anggaran TA. 2019 dari KPPN Metro. Bidang Kepaniteraan beberapa prestasi yang diraih antara lain, mendapatkan peringkat 8 Nasional upload putusan dan penyelesaian perkara sebesar 99,08% dengan menyisakan 3 perkara saja yang belum diputus pada tahun 2019.

ttd fkta intgrts

Acara pembukaan ditutup dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh pegawai PA. Metro dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Hakim Madya Utama Drs. Machfudl S. Pada sesi kedua, mengenai penyusunan Program Kerja, peserta rapat dibagi menjadi 4 komisi, yang masing-masing komisi membahas program kerja untuk tahun 2020. Komisi 1 bidang Manajemen Peradilan, Implementasi RB, ZI dan APM diketuai oleh Drs. Musthofa Amin, Komisi 2 bidang Yustisial dan Kepaniteraan diketuai oleh Dra. Alia Al Hasna, M.H. Komisi 3 bidang Administrasi Umum dan Kesekretariatan diketuai oleh Drs. Machfudl S. dan terakhir komisi 4 bidang Organisasi Penunjang dengan ketua Drs. Aminuddin.

doa

serah

Setelah rapat ditiap komisi, acara dilanjutkan dengan penyampaian dan pembahasan mengenai program kerja yang diusulkan oleh tiap komisi kepada ketua panitia rapat kerja, Drs. Waljon Siahaan, S.H.,M.H. Beberapa tanggapan dan tambahan diberikan oleh ketua panitia dan peserta rapat sehingga mendapatkan satu kesepakatan Program Kerja tahun 2020 yang secara simbolis diserahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Metro yang isi dalam program kerja tersebut diharapkan mampu lebih meningkatkan lagi kualitas kinerja PA. Metro untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani menuju Zona Integritas. (ommoll)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor