logo

on . Dilihat: 24

KPTA BANDARLAMPUNG : PA adalah PTA, PTA adalah PA

kpta 1
Metro | PA Metro
Kamis tanggal 3 September 2020, Pengadilan Agama Metro mendapatkan kunjungan kehormatan dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung Drs.H.Ibrahim Kardi S.H.,M.Hum.

kpta 3
Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung disambut dan diterima Ketua Pengadilan Agama Metro yang didampingi Hakim Senior Panitera dan Sekretaris dengan penuh haru dan bahagia. Sebelum melakukan pembinaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung yang didampingi Isteri melihat dari dekat kondisi K3 (Kebersihan Keindahan dan Kerapihan) mulai dari penataan pot bunga, kantin, kotak sampah dan ruang bermain anak. Tak luput dari pantauan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung Area merokok. Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Meja Informasi dan Pengaduan , Fasilitas pelayanan publik lainya serta Ruang kerja masing-masing Pegawai.

kpta 4
Setelah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung beserta isteri mengamati kondisi dan keadaan kantor Pengadilan Agama Metro, acara dilanjutkan dengan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Metro yang terdiri dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, hingga para PPNPN.

kpta 5
Pembinaan yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 dibuka dan dipandu langsung oleh Drs. H.Abd Malik S.H.,M.S.I. Ketua Pengadilan Agama Metro. Dalam Pembinaanya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung menyatakan bahwa semua peristiwa yang terjadi di Pengadilan Agama adalah merupakan tanggung jawab Pengadilan Tinggi Agama, PA adalah PTA dan PTA adalah PA.

kpta 2
Ciptakan suasana nyaman dalam kantor, jaga kebersihan dan kenyamanan, pungkas beliau. (by)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor