logo

on . Dilihat: 17

Assessment Internal APM PA. Metro

WhatsApp Image 2020 09 16 at 15.58.42

Pengadilan Agama Metro melaksanakan rapat evaluasi dan penilaian mandiri terhadap setiap area pada Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) PA. Metro. Bertempat di ruang sidang 2, rapat dipimpin oleh Drs. Waljon Siahaan, S.H.,M.H. selaku ketua APM PA. Metro yang didampingi oleh Sekretaris, H. Bunyamin, S.Ag. dan Panitera, H. Edy Kisay, S.H.,M.H.

Dalam pengarahannya, Waljon menuturkan bahwa assessment internal merupakan komitmen Pengadilan Agama Metro dalam rangka melanjutkan peningkatan kualitas terutama menyangkut pelayanan pengadilan agama kepada masyarakat pencari keadilan. Untuk itu, menurutnya perlu dilakukan pemeliharaan, pemantauan, menjaga konsistensi dan mengevaluasi penerapan APM dengan melakukan peningkatan dan penyempurnaan APM PA. Metro.

WhatsApp Image 2020 09 16 at 15.58.42 1

Rapat evaluasi diakhiri dengan sesi laporan dari masing-masing koordinator area, beberapa permasalahan dan kendala yang diterima langsung dievaluasi oleh ketua APM, yang selanjutnya diberikan arahan dan solusi permasalahannya. Assessment internal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi informasi, berorientasi melayani masyarakat sehingga kinerja dan pelayanan Pengadilan Agama Metro semakin berkualitas dan semakin memuaskan masyarakat pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor