logo

on . Dilihat: 52

Agen Perubahan keluar dari Zona Nyaman

agen perubahan

Metro-pa-metro.go.id-09 Oktober 2020
Gerakan moral BKDZN (Berani Keluar Dari Zona Nyaman) yang masih giat-giatnya dikampanyekan, adalah dalam rangka perbaikan menuju perubahan . Salah satunya perubahan adanya promosi dan mutasi bagi Pejabat dan aparatur dilingkungan Peradilan Agama.
Pengadilan Agama Metro beberapa waktu yang lalu juga mengalami Rotasi, Promosi dan Mutasi, yang membawa dampak perubahan struktur. Struktur yang tidak luput dari dampak promosi dan mutasi adalah Akreditasi Penjaminan Mutu.agen perubahan1
Agen Perubahan yang merupakan unit dari Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Metro merasakan dampak dari Promosi dan Mutasi itu dan pada hari ini (Jum’at 9 Oktober 2020) dilaksanakan pemilihan Agen Perubahan di Ruang Sidang 2. Pemilihan Agen Perubahan ini juga sebagai salah satu bentuk dalam gerakan BKDZN. Kita yang sudah merasakan Nyaman pada posisi yang kita duduki saat ini , harus berani mencari zona-zona Nyaman yang lain.
Para Agen perubahan  yang terpilih, adalah mereka yang Berani Keluar Dari Zona Nyaman.dan punya keyakinan kuat untuk jadi pelopor dalam bidang Profesionalisme, kejujuran, kedisiplinan dan integritas yang tinggi, Agen-agen itu adalah Drs. Aminuddin (Unsur Hakim), Meyrista Bella Putri,S.H (Kepaniteraan) Rezkiani Davinza Wulandari,S.E (Kesekretariatan) dan Abdul Kholiq Sidiq,S.H (Honorer)

agen perubahan3
Semoga mereka yang Berani Keluar Dari Zona Nyaman akan membawa perubahan besar di Pengadilan Agama Metro, yang nantinya akan mendapatkan Kenyamanan-kenyamanan yang lain.(by).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor