logo

CCTV ACO

on . Dilihat: 3458

SOP Kesekretariatan

 

 

No

Nama SOP

Detail

Pelaksana

1.

SOP Pelaksanaan Orientasi dan Sosialisasi Tupoksi

 Dokumen

Peg. Baru, Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Bagian Terkait

2.

SOP Pengembangan Pegawai

 Dokumen

Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA, Kasubbag Umum dan Keuangan

3.

SOP Tugas Belajar melalui Aplikasi Vision

 Dokumen

Staff Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua

4.

SOP Pengelolaan Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Staff Kepeg & Ortala, Tim Baperjakat, Sekretaris, KPA/WKPA

5.

SOP Pengelolaan Kartu Suami, kartu Istri, kartu BPJS/ASKES, Kartu Taspen dan NPWP

 Dokumen

Pemroses Pembuatan Karis/Karsu/Karpeg/BPJS/Taspen, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua, Kasubbag Umum & Keuangan

6.

SOP Pengelolaan Absensi Pegawai

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA

7.

SOP Pengajuan Cuti Pegawai dan Hakim Melalui Aplikasi SIPECUT

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA/WKPA

8.

SOP Pengelolaan Kenaikan Pangkat

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Panitera, Ketua, Kasubbag Umum & Keuangan, Baperjakat, PTA Balam

9.

SOP Kenaikan Gaji Berkala

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, Ketua, Kasubbag Umum dan Keuangan

10.

SOP Pengelolaan Ijin Perkawinan Kedua

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Tim Pemeriksa, Sekretaris, KPA

 11.

SOP Pengelolaan Ijin Perceraian Bagi Pegawai

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Tim Pemeriksa, Sekretaris, KPA

12.

SOP Pengelolaan Pensiun Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Sekretaris, KPA, Kasubbag Umum & Keuangan

13.

SOP Pemberian Nilai Kepada Pegawai 

 Dokumen

Staf Kepeg & Ortala, Kasubbag Kepeg & Ortala, Pejabat penilai, Sekretaris, KPA

 14.

SOP Pendelegasian Wewenang

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala/Staf, Sekretaris, KPA

15.

SOP Pemberian Penghargaan Kepada Pegawai

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala/Staf, Sekretaris, KPA

16.

SOP Pelaporan Harta Kekayaan Pegawai dan Pejabat Negara

 Dokumen

Kasubbag Umum & Keuangan/Staf, Sekretaris, KPA

17

SOP Pengelolaan Tata Naskah Dinas

 Dokumen

Kasubbag Umum, Pengelola Arsip, Staf Bagian Umum, Sekretaris, Ketua

18.

SOP Pengelolaan Arsip Aktif dan In Aktif

 Dokumen

Pengelola Arsip, Kasubbag Umum & keuangan, Pihak terkait, Sekretaris, Ketua

19.

SOP Penatausahaan Aset

 Dokumen

Operator BMN, operator SAKTI, Kasubbag Umum dan Keuangan, KPA/KPB, KPKNL/Koorwil

20.

SOP Penatausahaan Persediaan

 Dokumen

Operator Persedian, Operator SAKTI, Tim Stock Opname, Kasubbag Umum & Keuangan, KPA/KPB

21.

SOP Pemeliharaan Lingkungan dan Keamanan Kantor

 Dokumen

Petugas Kebersihan, petugas kebersihan, Kasubbag Umum & Keuangan

22.

SOP Pelaksanaan Kehumasan dan Keprotokolan

 Dokumen

Kasubbag Umum, Petugas Protokoler, Pengemudi

 23..

SOP Pemberian Informasi

 Dokumen

Pemohon Informasi, Petugas Meja Informasi, PPID

24.

SOP Pengelolaan Perpustakaan

 Dokumen

Petugas Perpustakaan, Kasubbag Umum & Keuangan, Sekretaris, Ketua

25.

SOP Pencairan Anggaran 

 Dokumen

Kasubbag Keuangan, PPK, KPA, Team, Ketua, Pengguna Aplikasi SAKTI

26.

SOP Pertanggungjawaban Anggaran

 Dokumen

Pengadministrasian Anggaran, Bend. Pengeluaran, PPK, Kuasa Pengguna, Pengguna Aplikasi SAKTI

27.

SOP Penatausahaan PNBP

 Dokumen

Sekretaris, Kasubbag umum & Keuangan, Bendahara penerima, Operator SAKTI, Bank/Pos, KPPN

 28. SOP Penyusunan Laporan Keuangan  Dokumen Sekretaris (KPA/KPB), Kasubbag umum & Keuangan, Bendahara, Staff Keuangan, operator SAKTI 

29.

SOP Penyusunan Rencana Program dan Anggaran

 Dokumen

Operator RKA-K/L, Kasubbag PTIP, Sekretaris

30.

SOP Penyusunan SAKIP

 Dokumen

Tim SAKIP (Bagian Kepaniteraan, Bagian Kesekretariatan)

31.

SOP Penyusunan Laporan 

 Dokumen

Kasubbag Kepeg & Ortala, Kasubbag PTIP, Bidang terkait, Tim Penyusun Laporan Pelaksanaan Kegiatan, Sekretaris, Ketua

32.

SOP Pengelolaan TI

 Dokumen

Kasubbag PTIP, Sekretaris, ketua, Operator/Admin

 33.

SOP Perencanaan Kinerja

 Dokumen

Tim SAKIP (Bagian Kepaniteraan, Bagian Kesekretariatan)
 34.

SOP Pengukuran Kinerja

 Dokumen

Tim SAKIP (Bagian Kepaniteraan, Bagian Kesekretariatan)

 35.

SOP Pengumpulan Data Kinerja

 Dokumen

Tim SAKIP (Bagian Kepaniteraan, Bagian Kesekretariatan)

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor