logo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 20

CPNS Pengadilan Agama Metro Ikut Serta Dalam Pelatihan Dasar CPNS Gelombang I

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Metro Kelas IA Khanza Puspa Ningrum, S.Kom. ikut serta dalam Pelatihan Dasar CPNS Gelombang I pada Pusdiklat Manajemen dan Kepempinan yang dibuka secara resmi pada Hari Senin, 5 April 2021 pukul 08.00 WIB oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Bapak Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. melalui video conference zoom meeting. Pelatihan Dasar atau yang biasa disebut LATSAR ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 Maret 2021 melalui pembelajaran Mandiri MOOC dan dilanjutkan kegiatan LATSAR yang berlangsung sampai dengan 19 Juli 2021.

 Screenshot 40

Screenshot 39

Perlu diketahui, Pelatihan Dasar CPNS (LATSAR CPNS) merupakan syarat bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk mengurangi laju pertambahan Covid-19 yang sedang mewabah, LATSAR CPNS kali ini dilakukan secara virtual melalui video conference Zoom Meeting dan LMS Lembaga Administrasi Negara di Satuan Kerja masing-masing peserta. LATSAR CPNS Gelombang I ini diikuti oleh 480 peserta yang terdiri dari CPNS dari berbagai Pengadilan di bawah Mahkamah Agung.

 WhatsApp Image 2021 04 07 at 8.36.01 AM 1

Pembukaan LATSAR CPNS Gelombang I ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan laporan oleh Bapak R. Yustisiar Nugroho, S.H., M.H., MM. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Bapak Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. “Tiga hal yang harus diperhatikan sebagai ASN yaitu Tanamkan Integritas, memberikan pelayanan dengan baik kepada para pencara keadilan serta profesionalisme”, tutur beliau. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor