logo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh ommoll on . Dilihat: 27

Saling Membantu Melalui Zakat Pegawai PA. Metro

Senin, 03 Mei 2021, Selepas sholat Dzuhur, terdapat beberapa orang tamu undangan yang sangat spesial sedang duduk di kursi ruang tunggu Pengadilan Agama Metro. Beberapa dari mereka terlihat canggung dan segan untuk mengeluarkan suara, namun dengan senyuman yang selalu diberikan kepada siapapun yang mereka lihat, membuat suasana menjadi lebih sejuk dan nyaman. Tamu spesial pada hari ini adalah masyarakat yang kurang beruntung secara ekonominya dan tinggal di sekitar Kantor Pengadilan Agama Metro Kelas IA.

mal

Drs. Aminuddin dan Drs. H. Musthofa Amin, selaku Hakim PA. Metro beserta Sekretaris, H. Bunyamin, S.Ag. kemudian menyambut mereka dan mempersilahkan untuk berkumpul bersama di ruang sidang dengan menerapkan protokol kesehatan. Dengan penuh perhatian dan keramahan, Drs. Aminuddin lalu menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini, yaitu untuk menjalin silaturahmi dan sebagai upaya Pengadilan Agama Metro untuk membantu sesama ummat yang mungkin saat ini masih kesulitan dalam ekonominya.

mall1

Setelah ramah tamah, acara dilanjutkan dengan pembagian zakat mal yang berasal dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Metro kepada 23 orang tamu undangan tersebut. Secara simbolis, Drs. Aminuddin menyerahkan zakat tersebut kepada salah seorang perwakilan dari tamu undangan. Hingga akhir, acara berlangsung dengan tertib dan lancar dan ditutup dengan foto bersama. (omm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor