logo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 67

Api Semangat Bela Negara Berkobar Di Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Gelombang I

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Metro Kelas IA Khanza Puspa Ningrum, S.Kom. sebagai peserta LATSAR CPNS Golongan III Gelombang I mengikuti Kegiatan Lapangan Api Semangat Bela Negara secara online pada Hari Selasa, 25 Mei 2021. Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan dari pelaksanaan LATSAR CPNS Golongan III Gelombang I dan diikuti oleh 480 peserta yang terdiri dari 60 perwakilan peserta secara offline di Pusdiklat Menpim MA Megamendung Bogor serta 420 peserta secara online di satuan kerja masing-masing.

 

LATSAR 2 0015 Group 1 LATSAR 2 0003 Group 1

 

Kegiatan Lapangan Api Semangat Bela Negara ini diawali dengan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan pada pukul 05.00 WIB dan diikuti oleh seluruh peserta LATSAR CPNS Golongan III Gelombang I baik offline maupun online. Setelah itu, para peserta diwajibkan mengikuti gladi resik pelaksanaan Upacara Malam Puncak Api Semangat Bela Negara melalui video conference zoom meeting.

 

LATSAR 2 0000 Group 1 WhatsApp Image 2021 05 26 at 8.40.12 AM

LATSAR 2 Copy 0311 Group 1 copy 6

 

Kemudian, Upacara Malam Puncak Api Semangat Bela Negara dimulai pada pukul 22.00 WIB dengan dipimpin oleh Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Bapak Dr. Zarof Ricar, S.H., S.Sos., M.Hum. sebagai Inspektur Upacara. Upacara ini juga dihadiri oleh Ketua Mahkamah Konstitusi RI Dr. Anwar Usman, Hakim Agung MA Dr. Pri Pambudi Teguh, Panitera MA Dr. Ridwan Mansyur, Sekretaris MA Dr. Hasbi Hasan serta para tamu undangan lainnya. Seluruh rangkaian kegiatan Puncak Api Semangat Bela Negara ditutup dengan pengobaran Api Semangat Bela Negara dan Penghormatan Bendera Merah Putih. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor