logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 59

Audiensi Pengadilan Agama Metro dan Lembaga Bantuan Hukum Agus Salim Metro

(HUMAS PA METRO) Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Metro, Selasa, 31 Agustus 2021, Pengadilan Agama Metro melakukan Audiensi (Tatap Muka) dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Agus Salim Metro. Audiensi ini dilakukan dalam rangka melangsungkan kerjasama antara Pengadilan Agama Metro dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Agus Salim Metro dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan sehingga memperoleh akses yang mudah tentang berperkara di Pengadilan Agama Metro.

IMGG 4662 IMGG 4671

 

Acara audiensi dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Metro Bapak H. Bunyamin S.Ag. dan dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Purwanto, S.H., M.H. selaku Bidang Penyuluh Hukum LBH Agus Salim Metro. Dalam sambutannya, Beliau menjelaskan maksud dan tujuannya yaitu untuk melakukan optimalisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan berperkara di Pengadilan Agama Metro secara cuma-cuma dan tidak terhalang dengan masalah biaya.

 IMG 4669

 

Kerjasama inipun diterima secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Metro Bapak Drs. H. Mahyuda, M.A. sekaligus penyerahan berkas SOP Program Kerja oleh LBH Agus Salim Metro yang dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh beliau. "Kami berterimakasih atas kerjasama yang akan terjalin dalam memberikan bantuan hukum kepada para pencari keadilan semoga dapat berjalan sesuai dengan fungsi dan aturannya", ujarnya. Beliau juga memberikan masukan kepada para rekan LBH Agus Salim Metro yang hadir, agar dapat mempelajari lebih dalam lagi terkait petunjuk dan peraturan-peraturan beracara yang terbaru.

 IMG 4674

 

Kemudian acara ditutup dengan sedikit tambahan dari Bapak Sally Ardi Royadi selaku perwakilan Bidang Hukum LBH Agus Salim Metro. “Saya berharap agar kerjasama baik yang terjalin antara Pengadilan Agama Metro dengan LBH Agus Salim Metro dapat berjalan berkesinambungan dalam jangka waktu yang panjang”, tutur beliau. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor