logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 34

Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tanjung Karang & Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung

(HUMAS PA METRO) Berdasarkan Surat Undangan Nomor W8-A/1757/KP.01/9/2021 tentang Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Ketua Pengadilan Agama Metro mengikuti acara tersebut pada Hari Jumat, 10 September 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Metro. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pengadilan Negeri sewilayah Pengadilan Tinggi Tanjung Karang dan Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Kemudian, acarapun dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI.

 IMG 0223

 

Adapun Narasumber pada pendampingan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) yaitu Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E., S.H., M.M, Ak yang saat ini menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Utama – Diklat Menpim MA RI dan Tim Reformasi Birokrasi MA RI.

 IMG 0224

 

Pemaparan materi oleh Narasumber pun disampaikan secara detail dimulai dari Overview RB – ZI tentang reformasi birokrasi sampai dengan Tahun 2025 yang berawal pada Tahun 2010 (Rule Based Bureaucracy), 2014 (Performance Based Bureaucracy), 2019 (Dynamic Governance) sampai dengan tahun 2024 dengan visi Menjadi Pemerintahan Kelas Dunia.

zibujenny

 

Tidak hanya itu, Dr. Jeanny HV Hutauruk, S.E., S.H., M.M, Ak selaku Narasumber juga melakukan pembahasan terhadap 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dengan contoh-contoh sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari yang dapat berpengaruh terhadap revolusi mental. Setelah itu, beliau pun mengupas tuntas persiapan dan indikator dalam meraih WBK dan WBBM. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor