logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 218

Pembinaan Oleh PTA Bandar Lampung di Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung memberikan Pembinaan rutin di Pengadilan Agama Metro Kelas I A pada tanggal 23 – 24 November 2021. Adapun tim pembinaan terdiri dari Ketua PTA Bandar Lampung Yang Mulia Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum., Bapak Hendriansyah, S.H., M.H. selaku Sekretaris PTA Bandar Lampung dan Hamdayupi (PPNPN PTA Bandar Lampung) berdasarkan Surat Perintah Tugas Ketua PTA Bandar Lampung Nomor: W8-A/2224/KP.01.2/11/2021.

IMG 4348 IMG 4349

 

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan berakhir pada hari Rabu, 24 November 2021 yang dilanjutkan dengan pembinaan oleh PTA Bandar Lampung di Aula Pengadilan Agama Metro Kelas I A. yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Metro Kelas I A. Kegiatan ini tentunya dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

IMG 4347 IMG 4350

 

Kegiatan Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung ini dilakukan dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Metro guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dan kinerja.

 IMG 4352

 

Pembinaan pertama diberikan oleh Bapak Hendriansyah, S.H., M.H. selaku Sekretaris PTA Bandar Lampung. Dalam pembinaannya, beliau mengingatkan kepada seluruh jajaran khususnya bagian Kesekretariatan untuk memegang prinsip 3T yaitu Tertib Fisik, Tertib Administrasi dan Tertib Hukum. Selain itu, beliau pun juga memberikan kabar gembira. “Untuk PA Metro alhamdulillah mendapatkan juara 1 untuk penilaian website dan kabar gembira juga bahwa di Tahun 2022 akan ada kesejahteraan bagi PPNPN, didoakan saja”, tuturnya.

 

IMG 4351 IMG 4343

 

Setelah itu, pembinaan dilanjutkan oleh Ketua PTA Bandar Lampung Yang Mulia Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum. yang membahas kedisiplinan pegawai, kebersihan, penyelesaian dalam hal perkara di PA Metro serta pentingnya menjaga integritas bagi seluruh pegawai dan selalu berusaha untuk lebih baik disetiap waktunya. “Memang untuk PA Metro selalu ada kemajuan namun saya berharap agar semua ini berkesinambungan diteruskan tidak hanya berhenti sampai disini saja”, ujar beliau.

IMG 4344 IMG 4345

 

Usai kegiatan pembinaan semoga dapat mengacu kepada perbaikan dan peningkatan kinerja Pengadilan Agama Metro untuk ke depannya. Acarapun ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Metro yang diikuti oleh seluruh hadirin. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor