logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 79

Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Pada Hari Rabu, 24 November 2021, Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung tiba di Pengadilan Agama Metro dalam rangka melakukan Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Metro. Adapun Tim Assessor terdiri dari Yosrinaldo Syarief, S.H., M.H. (Lead Assessor), Drs. H. Fajarudin Effendy, M.H. (Assessor Pendamping), Ellis Rahmawati, S.H.I., S.H., M.H. (Assessor Pendamping) dan Lutfi Mediansyah, S.T., M.T. (Assessor Pendamping) sesuai dengan Surat Perintah Tugas Nomor: W8-A/2091/KP.01.1/10/2021. 

IMG 4382 IMG 4391

 

Perlu diketahui bahwa, kegiatan Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini merupakan tahapan lanjutan dalam program Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama dimana sebelumnya telah dilaksanakan Telusur Dokumen yang dilakukan secara elektornik melalui aplikasi PMPAPM.

IMG 4386 IMG 4384

 

Kegiatan Observasi Implementasi APM dimulai pada pukul 09.30 WIB dengan mengamati semua hal yang terkait berdasarkan LKE yang sudah menjadi pedoman sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama sebagai acuan penilaian seperti kebersihan lingkungan baik di luar maupun didalam ruangan, penerapan 5RIN dan dekorum sidang, pelayanan PTSP, presensi pegawai, survey langsung kepada para pencari keadilan untuk mengetahui pelayanan Pengadilan Agama Metro secara real, pemeriksaan kelengkapan website serta kelengkapan eviden/dokumen terkait APM.

IMG 4389 IMG 4388

 

Setelah kegiatan observasi selesai dilakukan, Tim Assessor Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung menyampaikan hasil Observasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) sebagai bahan evaluasi dan menyerahkan kontrak kinerja hasil observasi kepada Pengadilan Agama Metro. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor