logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 430

Pembinaan dan Pemeriksaan Teknis & Administrasi Yustisial Pada Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung melalui tim pengawasnya melaksanakan Pembinaan dan Pemeriksaan Teknis & Administrasi Yustisial pada Pengadilan Agama Metro Kelas I A pada tanggal 15-16 Desember 2021. Hal ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Tugas Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Nomor: W8-A/2373/KP.01.1/12/2021 yang ditandatangi oleh KPTA Bandar Lampung Bapak Drs. H. Ibrahim Kardi, S.H., M.Hum.

IMG 5748 IMG 5753

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PTA Bandar Lampung dalam membina dan mengawasi kinerja seluruh pengadilan sewilayah PTA Bandar Lampung. Kehadiran Tim PTA Bandar Lampung disambut langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Metro Kelas I A yang kemudian melakukan pertemuan singkat di ruang kerja Ketua PA Metro.

IMG 5757 IMG 5753

 

Adapun Tim Pembinaan dan Pemeriksaan antara lain:

1. Dr. Hj. Rokhanah, S.H., M.H. (Wakil Ketua PTA Bandar Lampung)

2. Drs. Engkos Hasyim Koswara, S.H. (Hakim Tinggi PTA Bandar Lampung)

3. Sujarwo, S.H. (Panitera PTA Bandar Lampung)

4. Miswardi, S.H. (Panitera Pengganti PTA Bandar Lampung)

5. Zen Husni, S.H. (Analis Protokol PTA Bandar Lampung)

6. Dedy Verdian (PPNPN PTA Bandar Lampung)

IMG 5754 IMG 5750

 

Pada hari pertama yaitu Rabu, 15 Desember 2021 Pemeriksaan yang dilakukan mencakup Manajemen Peradilan, Pelayanan Publik, Administrasi Perkara dan Administrasi Persidangan. Kemudian, pada hari kedua yaitu hari Kamis, 16 Desember 2021 diadakan pemaparan hasil pemeriksaan yang disampaikan oleh Tim Pengawas.

IMG 5787 1 IMG 5786

 

Setelah pemaparan hasil pemeriksaan selesai, maka dilakukan Penyerahan Lembar Temuan Pemeriksaan oleh Wakil Ketua PTA Bandar Lampung selaku Ketua Tim Pemeriksa Kepada Ketua PA Metro Kelas I A dan diharapkan agar temuan-temuan dari hasil pemeriksaan ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan oleh Pengadilan Agama Metro agar tidak terulang kembali serta menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. (kpn)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor