logo

CCTV ACO

seo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 197

Di Penghujung Tahun 2021, Majelis Hakim Pengadilan Agama Metro Berhasil Damaikan Perkara Gugat Waris

(HUMAS PA METRO) Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Metro Kelas I A, Selasa, 28 Desember 2021, Majelis Hakim Pengadilan Agama Metro Kelas I A berhasil mendamaikan perkara Gugat Waris Nomor: 0568/Pdt.G/2021/PA.Mt yang terdaftar pada tanggal 13 September 2021. Majelis Hakim pada perkara Gugat Waris ini diketuai oleh Drs. Aminuddin dengan Hakim Anggota Drs. Ahmad Nur, M.H. dan Drs. Yadi Kusmayadi, M.H. serta Fitri Chinditia, S.H.I., M.H. selaku Panitera Pengganti. Perkara sejak bulan September 2021 ini telah melakukan mediasi sebanyak 3 (tiga) kali belum mencapai kesepakatan, namun Majelis Hakim tetap berusaha mendamaikan para pihak hingga mencapai kesepakatan perdamaian antara kedua belah pihak.

 

IMG 6161 IMG 6165

 

Setelah mencapai kesepakatan perdamaian antara kedua belah pihak, maka dilakukanlah penandatanganan Surat Kesepakatan Perdamaian oleh kedua belah pihak berperkara. Surat Kesepakatan Perdamaian tersebut dibacakan dalam persidangan tanggal 28 Desember 2021.

 

IMG 6173 IMG 6177

 

Keberhasilan ini merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa bagi Majelis Hakim khususnya para Hakim yang bertugas pada Pengadilan Agama Metro Kelas I A yang sangat terampil dalam upaya menciptakan perdamaian kepada para pihak.

 

IMG 6180 IMG 6182

 

Setelah putusan dibacakan, terlihat raut wajah para pihak yang sangat puas atas kesepakatan perdamaian yang telah dikukuhkan dalam putusan tersebut. (kpn)

Pengadilan Agama Metro kelas I A

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor