logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 98

Ketua Pengadilan Agama Metro Kelas I A Menghadiri Verifikasi Lapangan Hybrid Penilaian Kota Layak Anak (kla) Tahun 2022

(HUMAS PA METRO) Senin, 6 Juni 2022 Ketua Pengadilan Agama Metro Drs. H.Mahyuda. M.A. menghadiri verifikasi lapangan hybrid penilaian kota layak anak (KLA) Tahun 2022 yang yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Metro. Ketua pengadilan agama Metro diminta oleh tim verifikator kota layak anak menyampaikan tentang bagaimana penjaminan hak anak pasca perceraian, hak asuh anak dan dispensasi kawin terhadap pernikahan usia dini.

rut4 rut2

 

Ketua tim Penilaian verifikasi Hendra Jamal mengatakan secara virtual dengan terciptanya kordinasi dan kerja sama yang kuat maka segala masalah terkait hak-hak dan tumbuh kembang anak akan semakin terjaga, terpantau, terevakuasi, sehingga anak-anak tumbuh berkembang menjadi anak yang sehat, cerdas, berakhlak dan mulia kedepannya.

 

rut3 rut1

 

 

 

Mendukung hal tersebut, Pengadilan Agama Metro berkomitmen untuk bersama-sama meningkatkan layanan dan perlindungan terhadap anak pasca perceraian dan diharapkan agar semua pihak yang terkait dalam mewujudkan kota layak anak dapat bersinergi secara konsisten dalam prosesnya agar tecipta lingkungan yang layak bagi anak-anak.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor