logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 26

Bersama Gubernur DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Agama Metro Hadiri Rangkaian HUT Kota Metro

 

(HUMAS PA METRO) Jumat 10 Juni 2022. Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. Mahyuda, M.A. menghadiri HUT Kota Metro yang disertai dengan acara pemberian Gelar Adok kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro sebagai lanjutan dari rangkaian HUT Kota Metro ke- 85 Tahun 2022. Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mendapatkan gelar Sutan Rajo Bumi Sai Wawai Ke Tigo, dan Wakil Walikota Qomaru Zaman mendapatkan  gelar Sutan Ratu Bumi Sai Wawai Ke Tigo.

 

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 14.07.24 WhatsApp Image 2022 06 21 at 14.07.23

 

 

 

Pengukuhan, Gelar ADOK Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro menjadi sarana untuk memperkenalkan Kota Metro secara keilmuan sekaligus memberi pengetahuan bagi seluruh masyarakat Kota Metro tentang adat budaya Lampung.

 

 

WhatsApp Image 2022 06 21 at 14.07.24 4

 

 

Acara dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU bersama Pemerintah Pusat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSA-BSW). Dalam kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan rasa bahagianya mendapatkan kehormatan untuk hadir secara langsung diperayaan ke-85 tahun Kota Metro yang menurutnya merupakan sebuah perjalanan pembangunan Kota yang cukup panjang. Semoga Kota Metro dapat mewujudkan kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera, dan berbudaya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor