logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 18

Rapat Bulanan Pengadilan Agama Metro Kelas I A

 

 

(HUMAS PA METRO) Kamis, 16 Juni 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A mengadakan Rapat Rutin Bulanan yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB di Aula Pengadilan Agama Metro yang dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Metro. Rapat bulanan membahas hal-hal yang berkaitan dengan hasil pendampingan yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandar lampung sebelumnya.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 08.50.11 WhatsApp Image 2022 06 22 at 08.50.11 3

 

Pembinaan pertama disampaikan oleh Panitera, Drs. Sunariya. Beliau menyampaikan e-court dan elitigasi harus dimaksimalkan sebaik mungkin untuk penyelesaian perkara dan dalam dunia yang serba berbasis teknologi, diharapakan banyak inovasi yang akan muncul dan dapat mempermudah pekerjaan pegawai dalam memberikan pelayanan publik. Tidak lupa beliau mengingatkan tentang kerapihan, penampilan dan kebersihan kantor agar menjadi perhatian oleh setiap pegawai.

 WhatsApp Image 2022 06 22 at 08.50.11 2

 

Selanjutnya, pembinaan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Drs. Mahyuda. M.A. tentang ruang sidang eletronik yang harus dikembangkan dan dijaga oleh setiap pegawai, karena Pengadilan Agama Metro menjadi percontohan bagi pengadilan- pengadilan lain yang masih mengembangkan ruang sidang elektroniknya, beliau juga menghimbau kepada para hakim untuk lebih hati-hati dalam mengupload dokumen ke SIPP yang akan berdampak kepada ranking SIPP.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 08.50.11 1

 

Terakhir, pembinaan disampaikan oleh sekretaris H.Bunyamin, S.Ag. yang memperingatkan kepada setiap pegawai untuk mengikuti SOP yang berlaku, jangan ada yang berani bermain curang, karena status sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat, Aparatur Sipil Negara harus memiliki akhlak dan budi pekerti yang tidak tercela, berkemampuan untuk melaksanakan tugas secara profesional dan bertanggung jawab, serta bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan.

Kemudian Kegiatan rapat bulanan ditutup dengan sesi tanya jawab kepada seluruh pegawai yang hadir dan yel-yel Pengadilan Agama Metro.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor