logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 58

Penandatanganan MoU Antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dengan Kementrian Agama RI

 

(HUMAS PA METRO) Jumat, 26 Agustus 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, mengikuti acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementrian Agama Republik Indonesia tentang “Integrasi dan Pemanfaatan Data Perkawinan dan Perceraian”. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Ruang Media Center secara daring melalui Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh Panitera Pengadilan Agama Metro, Zainal Abidin, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., serta diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama dan Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama.

IMG 4114 IMG 4115

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama Republik Indonesia, dan acara diakhiri dengan penandatanganan MoU antara direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dengan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama Republik Indonesia.

IMG 4117 IMG 4116

Penandatanganan MoU antara Direktur Jendral Badan Peradilan Agama dengan Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementrian Agama Republik Indonesia ini sebagai landasan integrasi antara aplikasi Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) yang dikelola Ditjen Bimas Islam Kemenag RI dan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) yang dikelola Ditjen Badilag MARI.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor