logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 66

Rapat Bulanan Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Rabu, 7 September 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A mengadakanRapat Rutin Bulanan yang dilaksanakan pada pukul 08.15 WIB di Aula Pengadilan Agama Metro. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretarisseluruh pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Metro.

WhatsApp Image 2022 09 08 at 16.12.26 WhatsApp Image 2022 09 08 at 16.05.02

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Metro Bapak H. Bunyamin, S.Ag. Dalam rapat bulanan ini beliau memberikan pembinaan mengenai evaluasi penghargaan yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung, "Dalam penghargaan K3 Pengadilan Agama Metro semula optimis akan mendapatkannya akan tetapi mungkin kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim penilai berbeda-beda sehingga Pengadilan Agama Metro belum mendapatkan penghargaan tersebut," ungkapnya. Tak lupa, beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Metro untuk dapat meningkatkan lagi kebersihan dan merawat fasilitas yang ada di kantor. Beliau juga menyampaikan jika ingin mengajukan cuti bisa melalui aplikasi SIPECUT dan hal tersebut merupakan tanggung jawab masing-masing pegawai.

WhatsApp Image 2022 09 07 at 7.55.07 PM

 

Pembinaan selanjutnya disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Metro Zainal Abidin, S.H., M.H. Beliau menyampaikan bahwa untuk kinerja SIPP pada Pengadilan Agama Metro sesuai dengan penilaian yang dilakukan oleh Badilag setiap minggunya sudah cukup baik, berdasarkan pengawasan beliau pada SIPPuntuk kinerjaPanitera Pengganti dan Jurusita dalam penyelesaian tugasnya dalam hal upload berita acara sidang dan relaas sudah cukup baik dan tepat waktu.Disamping itu beliau menyampaikan bahwa komponen yang harus terdapat pada PTSP akan secepatnya dilengkapi.

WhatsApp Image 2022 09 07 at 7.58.36 PM 1

 

Terakhir, pembinaan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Metro bapak Drs. H. Mahyuda, M.A. dalam pembinaannya beliau membahas tentang tindak lanjut hasil pemeriksaan Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Bandar Lampung yang telah dilaksanakan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Metro dan diharapkan untuk segera menindaklanjuti Hasil Pemeriksaan Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID) Pengadilan Agama Metro Triwulan II. Tak lupa pula, beliau berpesan kepada seluruh pegawai pengadilan agama metro untuk meningkatkan kedisiplinan, serta bagi PPNPN untuk lebih meningkatkan kemampuan dan menguasai aplikasi yang menunjang pekerjaan di Pengadilan Agama Metro, karena hal ini bisa menjadi modal dan bekal kelak apabila di selenggarakan tes PPPK maupun CPNS.

Kemudian Kegiatan rapat bulanan ditutup dengan sesi tanya jawab kepada seluruh pegawai yang hadir dan yel-yel Pengadilan Agama Metro.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor