logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 28

Pengadilan Agama Metro Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Dan Kapasitas Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama

 

(HUMAS PA METRO) Kamis, 15 September 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, Mengikuti Bimbingan Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Dan Kapasitas Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama dengan tema “Mewujudkan Perlindungan Hukum Hak Perempuan dan Anak Melalui Putusan yang Dapat Dilaksanakan” secara daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB s/d selesai.

bimtek 1 bimtek 2

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. H. Mahyuda, M.A., Hakim Pengadilan Agama Metro, Drs. Aminuddin, Drs. Yadi Kusmayadi, M.H., Panitera, Zainal Abidin, S.H., M.H., dan bagian Kepaniteraan. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama Bapak Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., dalam sambutannya beliau berpesan "Melalui serangkaian pembenahan terhadap aspek teknis dan administrasi perkara, diharapkan putusan cerai pada Pengadilan Agama sepenuhnya telah mencerminkan kehendak luhur melindungi hak-hak perempuan dan anak".Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Yang Mulia Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H.

layar

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor