logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 97

PENGADILAN AGAMA METRO KELAS IA MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI YANG DIADAKAN OLEH PENGADILAN TINGGI AGAMA BANDARLAMPUNG

(HUMAS PA METRO), Rabu, 28 September 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, mengikuti kegitan Rapat Koordinasi dalam rangka melaksanakan Program Kerja Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung dan Pengadilan Agama sewilayah PTA Bandar Lampung. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 Wib s/d selesai yang bertempat di Ruang Media Center masing-masing Pengadilan Agama secara daring melalui Zoom Meeting.

WhatsApp Image 2022 10 01 at 7.17.19 AM WhatsApp Image 2022 10 01 at 7.17.18 AM

 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. H. Mahyuda, M.A., Hakim Pengadilan Agama Metro, Drs. Ahmad Nur, M.H., Drs. Joni Jidan, Drs. Aminuddin, Drs. Yadi Kusumayadi, M.H., Panitera Pengadilan Agama Metro, Zainal Abidin, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., serta diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris seluruh Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Bandar Lampung.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymn Mahkamah Agung dilanjutkan oleh pembacaan doa. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembinaan dan bimbingan oleh Ketua Pengadilan Tingga Agama Bandarlampung, Yang Mulia Drs. H. Helmy Thohir, M.H., dalam pembinaannya beliau berpesan untuk terus meningkatkan kualitas dalam hal IT dan beliau juga meminta kepada seluruh Pengadilan Agama Se-wilayah PTA Bandarlampung untuk berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Ketua Pengadilan Agama se-wilayah PTA Bandarlampung terkait keadaan perkara, realisasi anggaran dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

 WhatsApp Image 2022 10 01 at 7.14.25 AM

Dalam pemaparannya Ketua Pengadilan Agama, Drs. H. Mahyuda, M.A., berharap permasalahan yang ada di Pengadilan Agama Metro seperti terdapatnya jabatan yang kosong yaitu Wakil Ketua dan Kasubbag PTIP dapat segera diisi agar Pengadilan Agama Metro memiliki struktur yang lengkap guna untuk menjalankan fungsi pengadilan.

Diadakannya rapat koordinasi ini bertujuan sebagai media diskusi, berkonsultasi dan sebagai wadah untuk menampung setiap permasalahan-permasalahan yang ada pada setiap Pengadilan Agama se-wilayah PTA Bandarlampung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor