logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 94

Penandatanganan Nota Kesepahaman Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KEMEN PPPA), Dan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), Serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)

(HUMAS PA METRO) Senin, 3 Oktober 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, mengikuti acara Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KEMEN PPPA), Dan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), Serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Ruang Media Center secara daring melalui Zoom Meeting. 

mou 1

 

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. H. Mahyuda, M.A., Panitera Pengadilan Agama Metro, Zainal Abidin, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., serta diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama dan Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Jendral Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H, dalam sambutannya beliau menyampaikan “Penandatanganan Nota Kesepahaman ini sebagai langkah keseriusan kita dan merupakan kolaborasi antara Badilag MA RI dengan ketiga Institusi dengan niat untuk meningkatkan pelayanan dengan harapan memaksimalkan kualitas internal dan pelayanan kepada masyarakat yang kita layani yang disaksikan oleh ketiga institusi di seluruh Indonesia dan mereka akan mengimplementasikan dan akan dirasakan oleh masyarakat.”

mou 2 mou 3

Acara dilanjutkan dengan sambutan, Sekretaris Kementerian PPPA RI Dr. Pribudiarta Nur Sitepu, M.M. kemudaian dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Direktur Utama BSI Bob Tyasika Ananta serta Sambutan terakhir disampaikan oleh Wakil Direktur Yayasan PEKKA Fitria Villa Sahara.

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KEMEN PPPA), Dan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), Serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

mou 4

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Jendral Badan Peradilan Agama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KEMEN PPPA), Dan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), Serta Penandatangan Perjanjian Kerjasama Dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk meningkatkan pelayanan dengan harapan memaksimalkan kualitas internal dan pelayanan kepada masyarakat yang dilayani.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor