logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 77

PENGADILAN AGAMA METRO KELAS IA MENGIKUTI PENGUCAPAN PAKTA INTEGRITAS SECARA VIRTUAL

(HUMAS PA METRO) Senin, 3 Oktober 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, mengikuti acara Pengucapan Pakta Integritas yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Ruang Media Center secara daring melalui Zoom Meeting. 

WhatsApp Image 2022 10 03 at 20.29.42 WhatsApp Image 2022 10 03 at 20.29.41

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Metro, Drs. H. Mahyuda, M.A., Panitera Pengadilan Agama Metro, Zainal Abidin, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., serta diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh/Pengadilan Tinggi Agama dan Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama.

Acara ini dibuka dengan sambutan dan pembinaan dari  Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H, M.H dalam pembinaannya beliau menyampaikan bahwa setiap Pimpinan harus melaksanakan pembinaan dan pengawasan terhadap aparatur dibawahnya sesuai Perma Nomor 8 Tahun 2016. Sehingga setiap Pimpinan mengetahui bahwa aparatur yang berada dibawahnya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berintegritas, serta bertanggungjawab terhadap tugas-tugasnya dengan baik. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengucapan pakta integritas.

WhatsApp Image 2022 10 03 at 15.31.33

Pengucapan Pakta Integritas yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI merupakan kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan Integritas Pejabat Pimpinan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama di Lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor