logo

CCTV ACO

seo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 106

Rapat Bulanan Pengadilan Agama Metro Kelas I A

(HUMAS PA METRO) Selasa, 11 Oktober 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A mengadakan Rapat Rutin Bulanan yang dilaksanakan pada pukul 08.15 WIB di Aula Pengadilan Agama Metro. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Metro.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Metro Bapak H. Bunyamin, S.Ag. Dalam rapat bulanan ini beliau memberikan pembinaan mengenai evaluasi zona integritas, meskipun Pengadilan Agama Metro belum mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) untuk tetap menjaga integritas kita sebagai pegawai Pengadilan Agama Metro dan untuk eviden-eviden yang diperlukan kedepannya untuk menunjang Pengadilan Agama Metro mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) segera dipersiapkan. beliau juga berpesan kepada seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Metro untuk dapat meningkatkan lagi kebersihan dan merawat fasilitas yang ada di kantor.

RAPAT 3

Pembinaan selanjutnya disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Metro Zainal Abidin, S.H., M.H. Beliau menyampaikan bahwa untuk kinerja SIPP pada Pengadilan Agama Metro sesuai dengan penilaian yang dilakukan oleh Badilag setiap minggunya sudah cukup baik, namun dalam komponen penilaian waktu putus harus dilakukan perbaikan bersama karena hal ini mempengaruhi penilaian SIPP seluruhnya sehingga peringkat SIPP Pengadilan Agama Metro sulit untuk ditingkatkan. Selain itu beliau juga menyampaikan dalam pembinaannya bahwa radius biaya panggilan akan mengalami perubahan sebagaimana kesepakatan dengan Pengadilan Negeri Metro dan akan mulai diberlakukan pada bulan November tahun 2022.

RAPAT 2 RAPAT 1

 

Terakhir, pembinaan disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Metro bapak Drs. H. Mahyuda, M.A. dalam pembinaannya beliau membahas tentang PERMA Nomor 8 Tahun 2016 yitu terkait disiplin pegawai terkait jam kerja, izin keluar meninggalkan kantor yang harus seizing atasan dan untuk cuti tahunan maupun cuti sakit pegawai harus mendapat izin dari atasan masing-masing, disamping itu beliau juga berpesan untuk mediasi yang dilaksanakan oleh mediator Pengadilan Agama Metro agar lebih memperhatikan hak-hak perempuan dan anak pasca perceraian.

Kemudian Kegiatan rapat bulanan ditutup dengan sesi tanya jawab kepada seluruh pegawai yang hadir dan yel-yel Pengadilan Agama Metro.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor