logo

CCTV ACO

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 72

Pengadilan Agama Metro Kelas IA Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

(HUMAS PA METRO) Jumat, 28 Oktober 2022, Pengadilan Agama Metro Kelas I A, Melaksanakan Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 , dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB s/d selesai yang bertempat di Halaman Depan Pengadilan Agama Metro Kelas I A. Bertindak sebagai Pembina Upacara Bapak Drs. Aminuddin.

UPACARA SUMPAH PEMUDA 1 UPACARA SUMPAH PEMUDA 4

Acara ini dihadiri oleh Hakim Pengadilan Agama Metro, Drs. Ahmad Nur, M.H., Drs. Joni Jidan, Drs. Yadi Kusumayadi, M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Metro, H. Bunyamin, S.Ag., Seluruh Pegawai, dan PPNPN Pengadilan Agama Metro. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 ini mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

WhatsApp Image 2022 10 28 at 11.35.38 AM WhatsApp Image 2022 10 28 at 8.38.11 AM

Pembina upacara dalam pidatonya menyampaikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar. Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan.

UPACARA SUMPAH PEMUDA 3

Pengadilan Agama Metro berharap dengan semangat sumpah pemuda, peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif. Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor