Kunjungan Tim Supervisi Kemenpan RB pada mal pelayanan publik Kota Metro
Tim Supervisi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara melaksanakan kunjungan ke loket Pengadilan Agama Metro di Mal Pelayanan Publik Kota Metro, sebagai validasi atas penilaian UPP ( Unit Pelayanan Publik) Tahun 2022. Team penilai disambut baik dengan motto pelayanan publik 5 S oleh Petugas Loket Pengadilan Agama Metro Tuti Alawiyah, S.H.I., M.H., Fitria Gita Ariani S.H.
![]() |
![]() |
Kegiatan dilanjutkan dengan verifikasi ke seluruh sarana dan prasarana pelayanan publik, serta Melayani sepenuh hati adalah konsep pelayanan publik. Ketua Tim Supervisi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara memberikan masukan yang sangat penting terkait Standar Pelayanan dan Kepuasan Masyarakat. Dalam amanatnya disampaikan secara umum kelengkapan dari Mal Pelayanan Publik di Kota Metro telah memenuhi pelayananan yang berkualitas, ditambah dengan kepedulian terhadap masyarakat. online casino malaysia slot ewallet
Sejauh ini untuk Loket Pengadilan Agama Metro di Mal Pelayanan Publik Kota Metro secara umum sudah baik, dan tentunya tetap akan ditingkatkan lagi sehingga masyarakat juga merasa semakin nyaman atas pelayanan yang diberikan. Tim Superivisi menilai Mal Pelayanan Publik Kota Metro ini dapat mewujudkan terciptanya pelayanan publik yang terpadu serta birokrasi kredibel dan transparan.