logo

CCTV ACO

seo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh khanza on . Dilihat: 112

Pengadilan Agama Metro Mengikuti Diskusi Hukum Sewilayah PTA Bandar Lampung

(HUMAS PA METRO) Jum’at, 30 Desember 2022. Pengadilan Agama Metro Kelas IA yang diikuti oleh Ketua Drs. H. Mahyuda, M.A., Hakim Drs. Joni Jidan dan Drs. Aminuddin, Panitera Zainal Abidin, S.H.,M.H., Panmud Hukum Kiptiyah, S.H.I., M.H., Panmud Gugatan Elpina, S.Ag. beserta Jurusita Suhartini A.Md.Farm melaksanakan diskusi hukum di ruang Media Center Pengadilan Agama Metro. Diskusi ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan untuk mendukung Rapat Koordinasi Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung pada bulan ini.

WhatsApp Image 2022 12 30 at 14.05.34 WhatsApp Image 2022 12 30 at 14.04.43

 

 

Dalam diskusi Hukum ini, merupakan diskusi Lanjutan terkait PERMA No.7 Tahun 2022 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di Pengadilan agama secara elekttronik, Pada Perma Nomor 7 Tahun 2022 Perubahan Atas Perma Nomor 1 Tahun 2019 tentang Administrasi dan Persidangan di Pengadilan Secara Elektronik ini terdapat ketentuan yang masih sama dengan Perma sebelumnya, namun ada juga beberapa perubahan di dalamnya. Sehingga tenaga teknis Pengadilan Agama Metro yang berkaitan langsung dengan pemeriksaan perkara sudah seharusnya mengetahui dan memahami regulasi terbaru ini.

 WhatsApp Image 2022 12 30 at 14.04.59

 

Ketika diskusi ini dilangsungkan terdapat beberapa pasal yang nampaknya masih memerlukan petunjuk dalam pelaksanaannya. Sehingga hal tersebut menjadi poin-poin penting yang dituangkan dalam hasil diskusi dan akan menjadi bahan pertanyaan pada saat diskusi hukum yang akan dilaksanakan selanjutnya. Diharapkan diskusi ini menambah wawasan dan pengetahuan tentang pelaksanaan pada PERMA No.7 Tahun 2022.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor