logo

CCTV ACO

seo

CORONA MAHKAMAH AGUNG

Ditulis oleh ommoll on . Dilihat: 50

Pengadilan Agama Metro Mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis Peradilan Agama Oleh Ketua Mahkamah Agung Ri Secara Daring

(HUMAS PA METRO) Jum’at, 20 Januari 2023. Pengadilan Agama Metro kelas IA mengikuti Acara Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara daring di Media Center Pengadilan Agama Metro yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Pada kesempatan ini Ketua Drs. H. Mahyuda, M.A., para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud mengikuti zoom ini dan bertindak sebagai Narasumber YM. Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H dan mengangkat tema "Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023 untuk Lingkungan Peradilan Agama".

YE IMG 8771

 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Himne Mahkamah Agung yang dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an. Acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pada tahun 2022 telah dilaksanakan Bimbingan Teknis dengan tema dan narasumber yang berbeda-beda meliputi seluruh aspek administrasi dan teknis penanganan perkara. Dengan kegiatan ini diharapkan tidak hanya mengasah kompetensi teknis tetapi juga mengasah kemampuan dalam menganalisis permaslahan serta melakukan terobosan-terobosan baru dalam penyelesaian perkara sehingga kemanfaatan hukum dapat benar-benar dirasakan masyarakat pencari keadilan Tak lupa beliau juga mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang mau menyempatkan waktunya membuka sekaligus memberikan pembianaan dalam kegiatan ini.

 Screenshot 1154 1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA METRO

Jalan Stadion 24 B Tejo Agung Metro Timur

Kota Metro,  Provinsi Lampung.

Telp :  0725 45068

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor